• Kamis , 17 Agustus 2017

SOUNDRENALINE KEMBALI DIGELAR

Festival musik akbar yang cukup diminati dan dinantikan, Soundrenaline, kembali akan digelar untuk ke-15 kalinya di tahun 2017 ini. Event Soundrenaline kali ini serukan semangat persatuan, dengan mengajak Go Ahead People untuk merayakan keragaman ekspresi dan karya. Soundrenaline kali ini mengusung tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline ajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya. Hal ini yang disiarkan, saat acara press conference beberapa waktu lalu di sebuah cafe di bilangan Jakarta Selatan.

Menurut Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017.menjelaskan “Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang-orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Maka, untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenaline untuk benar-benar mengekspresikan diri mereka. Hal ini berlaku bagi para musisi dan tentunya juga para penikmat musik yang akan hadir di Soundrenaline pada tanggal 9 dan 10 September nanti di Garuda Wisnu Kencana, Bali.”

Beberapa line up yang akan meramaikan ajang ini, antara lain ada kolaborasi dari Glenn Fredly dan Kelompok Penerbang Roket. Beberapa penampilan apik lain yang patut dinanti di Soundrenaline adalah kolaborasi antara Andien dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic, serta Mondo Gascaro dengan Danilla Riyadi. Selain itu, Iga Massardi yang dikenal sebagai pentolan Barasuara akan menggawangi sebuah proyek kolaborasi bertajuk Rhythm of The People yang akan melibatkan Kikan, Coki (NTRL), Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara).

Tentunya event ini dikemas dengan konsep yang unik dan menarik. Tidak hanya menampilkan bidang musik, tapi juga seni yang lain, seperti Mural dan Fashion. Soundrenaline kali ini memang dikemas dalam konsep yang beragam, sehingga mencitrakan keragaman dan kesatuan. Ajang yang sangat sayang untuk dilewatkan. ***nDre

Related Posts