• Kamis , 19 Oktober 2017

PIANO CONCERT YAMAHA MUSIC PACIFIC PLACE

YAMAHA MUSIC PACIFIC PLACE, JAKARTA, SEBAGAI SEKOLAH MUSIK PUSAT YAMAHA MUSIK INDONESIA, MENGADAKAN KONSER TAHUNAN DENGAN TITEL “PIANO STUDENT CONCERT”, DIADAKAN DI FUNCTION HALL, YAMAHA MUSIC CENTER, JALAN JENDRAL GATOT SOEBROTO, JAKARTA PUSAT

 

Acara yang diadakan rutin ini menampilkan lebih dari 250 peserta murid kelas piano klasik pada tanggal 21 Mei 2017, dari grade awal (anak-anak) hingga grade atas (remaja). Konser piano ini sebagai pelatihan siswa-siswi pano klasik Yamaha Music Pacific Place di muka umum. Begitu banyak pianis muda berbakat tampil dalam Piano Student Concert yang digelar tematis ini.

Menurut Rama Hoegeng, General Manager Yamaha Musik Pacific Place, mengatakan ”Setiap tahun tema yang kami kemas selalu berbeda. Tahun ini, bertema “Viva La Musica” berlatar belakang Carnaval Eropa. Seluruh murid bermain piano seolah seperti dalam arena sirkus yang berwarna-warni. Kami mencoba menghilangkan kesan serius dan kaku dalam pertunjukkan konser piano.

 

”Benar saja, seluruh siswa yang tampil pada acara yang dimulai dari pukul sembilan pagi hingga pukul enam sore bermain dengan nyaman dan mendapatkan keceriaan. Khususnya para siswa anak, dekorasi panggung yang unik tema sirkus membuat mereka tampil senang. Rama menambahkan, para murid diberi kebebasan memilih lagu favorit, namun masih dikemas genre klasik yang diarahkan oleh para guru masing-masing murid.

Baca Selengkapnya ya di Majalah Audiopro Edisi 06/Thn. XVI/2017.

Related Posts