• Senin , 25 Juni 2018

DRONE DJI MAVIC PRO

SEBUAH DRONE YANG DAPAT DILIPAT, MENJADI PASANGAN EMAS DARI DJI GOGGLES

 

DJI terkenal dengan produk Drone Dji Phantomnya, sebuah brand produk yang sudah terpercaya untuk produk drone nya, walaupun sebuah drone belum lama populer, namun peminatnya sudah cukup banyak, setelah sudah sukses dengan DJI Phantom, kali ini DJI mengeluarkan produk terbarunya, yaitu DJI Mavic Pro, yaitu sebuah produk drone yang dijadikan pasangan emasnya dengan Dji Goggles, dimana Drone ini dapat dihubungkan dengan sebuah virtual untuk mengontrol dan melihat apa yand drone tangkap melalui kameranya.

Selain dari kelebihanya yang dapat disambungkan pada DJI Goggles, Drone Mavic Pro ini berukuran dua kali lebih kecil dari Drone Phantom series, drone yang memang didesain portable, yang artinya drone dapat mudah dibawa kemana saja, drone ini dapat terbang hingga 24 menit diangkasa, dengan kualitas gambar HD 720p 30fps, drone yang memiliki banyak kelebihan untuk digunakan.

DESAIN

Dari bentuk desain yang dimiliki Drone Dji Mavic Pro ini, memiliki sebuah kelebihan, dimana drone ini dapat dilipat menjadi begitu kecil dan terlihat simple, bagian baling – baling yang dapat dilipat kedalam, sehingga pada awalnya drone ini berukuran kecil, ketika dilipat menjadi seperti sebuah mobil remote control, tidak hanya pada dronenya saja, pada bagian remote juga dapat dilipat menjadi lebih kecil.

Bentuk yang kecil dan memiliki tubuh memanjang, membuat DJI Mavic ini terlihat seperti drone jenis Rancing Drne, karena bila dilihat versi sebelumnya, DJI belum mengeluarkan drone untuk Rancing. Namun bila dilihat dari aspek lain, DJI Mavic juga dilengkapi dengan kamera super buatan DJI, yang bisa merekam video dalam resolusi 4K. Dan DJI Mavic ini pun ternyata juga memiliki fitur yang sama hebatnya dengan drone – drone buata DJI terdahulu.

KAMERA

Selain memiliki bentuk yang begitu ringkas, kelebihan dari Drone DJI Mavic ini adalah, pada bagian kameranya, walaupunukuranya yang begitu kecil, namun janganlah diragukan untuk urusan kualitas gambar yang diberikanya, drone ini memiliki sebuah kamera yang sudah merupakan resolusi gambar yang sudah 4K, dengan kualitas 720p, hingga fps nya yang sudah 30 fps, menghasilkan gambar yang standart untuk dikelas cinematografi, karena gambar nya akan menghasilkan frame rate yang cepat alias tidak patah – patah. Untuk fitur yang diberikan mengenai kamera, DJI memberikan fitur untuk mengambil foto seperti, single shoot, burts, interval. Memberikan sebuah kualitas yang terbaik, dari foto hingga video yang dihasilkan.

Info lanjut mengenai Virtual Kamera, Overall dan Spesifikasi. Baca selengkapnya di Majalah Audiopro Edisi 05/Thn. XVI/2017.

Related Posts