• Selasa , 17 Oktober 2017

TIARA EVA UNDERCOVER BERSAMA GLENN FREDLY DAN LIQUID ZILVA

Terlibat dan menjadi pemeran utama di film “Undercover”, Nestiara Octaviani sekaligus dipilih untuk mengisi soundtrack lagu di film ini dengan title yang sama. Dikenal dengan nama DJ Tiara Eve, mengaku lagu yang dia ciptakan malah awalnya tidak ada hubungannya dengan film yang dia perani. Lebih lanjut pada AudioPro, DJ ini mengungkapkan bahwa lagu ini sudah tercipta sebelum dia dipilih untuk menjadi peran utamadi film itu.

“Kebetulan saya menjadi pemeran di film ini, dan lagu ini cocok sekalian pula menjadi soundtrack dan akhirnya judul lagunya disesuaikan dengan judul film,” ungkapnya saat resmi merilis single ‘Undercover’ di cub Leon yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, di single ini, Tiara Eve menggaet Glenn Fredly dan rapper asal Kanada, yang belakangan ini menetap di Jakarta. Liquid Zilva. DJ Sexy ini mengaku tidak membayangkan bisa berkolaborasi dengan dua nama tersebut.

“Glenn Fredly dan Liquid Zilva bukanlah nama biasa, saya sempat ragu mengajak mereka berkolaborasi. Akan tetapi justru mereka merespons positif, ini luar biasa sekali,” jelasnya. Walaupun masih bertema dance musik, tapi lagu ini justru ditampilkan easy listening dan tidak terkesan hingar-bingar. Dengan konsep Reggae yang dibalut nuansa HipHop, R&B dengan beat digital yang tetap menghentak. “Lagu ini tetap membuat pendengarnya goyang, tapi juga nyaman didengarkan di pagi hari ataupun santai di siang hari.

Lagu ini sengaja dikemas dengan sound yang bernuansa kuat. Cukup easy listening untuk didengarkan di berbagai kondisi, hingga untuk club, ” ujar DJ ini berpromosi. Proses kreatif pembuatan lagu ini juga berjalan cukup lancar. Kolaborasi ketiga nama tersebut bisa bersinergi dan saling mengisi dengan apik. Lagu ‘Undercover’ kini sudah mulai dipromosikan, menyusul sukses film Undercover.

Related Posts