• Kamis , 17 Agustus 2017

PRS EXPERIENCE 2017

TAK BANYAK EVENT YANG MEMPUNYAI SEGMENTASI TERTENTU UNTUK SEBUAH INSTRUMENT MUSIK. UNTUK ITU, PADA 11-14 MEI LALU, HIENDGUITAR MENGADAKAN EVENT PRS EXPERIENCE 2017 TEPATNYA DI PLAZA SEMANGGI LANTAI 1 DENGAN KONSEP UTAMA GUITAR SHOW.

 

Tidak hanya ada gitar PRS saja, namun ada berbagai merk gitar, amplifier gitar, boutique pedals efek, sampai case baik dari merk lokal maupun import. Pembuka di hari pertama, ada workshop dan performance bersama Jose Chaure yang merupakan produk spesialis dari gitar PRS. Selain mendemokan dan menjelaskan katalog dari gitar PRS, Ia juga memberikan knowledge mengenai gitar PRS dari proses pembuatan seperti proses quality yang meliputi beberapa aspek manufacturing proses mulai dari komponen yang di gunakan berdasarkan “Rules Of Tone” literatur yang di tulis sendiri oleh Paul Red Smith seperti pemilihan kayu untuk tone woods yang baik, spesifikasi gitar PRS seperti neck dan pickup yang di gunakan sampai finishing gitar PRS.

Selain itu ada Guitar dojo yang memberikan produk knowledge dari gitar PRS dan Omar Siregar yang mendemokan gitar PRS Custom24 30th anniversary serta Russell Ludwig dari band DeGils. Beberapa distributor serta pemegang license merk juga memberikan knowledge dan mendemokan produk andalannya di atas panggung PRS Experience 2017 yang di dukung sound dari Deltaprodio. Ada Delta Musik selaku distributor mendemokan Taurus amplifier oleh Erik Hartono, Hex Guitar oleh Dana Agnesia, Valeton bass dan Valeton gitar bersama Wanda Omar dan Gihon Lohanda, Art Rock gitar bersama John Paul Ivan serta Adhitya Pratama.

Juga ada FM Pedals yang mendemokan pedal efek barong dan arjuna dengan Irvan Borneo, Mad professor pedal demo dari High Level Store dengan Yonathan Andi Gunawan, Hari-Hari Musik sebagai distributor mendemokan efek pedal AMT oleh Hendry Halim, Darkglass efek pedal bass oleh Alan Musfia dan Lie Andy, dan Fulltone Efek oleh Iga Massardi. Tak hanya tentang gitar saja, di PRS Experience 2017 ini juga ada workshop dan product knowledge Dynamount Remote Microphone Positioners dari Chandracom dengan demonstrator Agus Hardiman Art Sonica dan Ponch Satrio dari PRS artist, serta klinik gitar bersama Aria Baron dan sharing “Optimizing Guitar Recording” bersama Denny Chasmala dari Yamaha Musik Indonesia.

Selain ada performance dari Baim trio feat Gugun Blues Shelter, Gitaris Kantoran, Kanda brother, Aldy Kanda feat Pongki Barata, Gilang Pramana, Dwi Wicaksono, Andy Owen, Icha Mirza Hakim, Giffarie, Are You Alone, Via Sechar, dan Dhimas Kristianto, acara PRS Experience 2017 yang di mulai dari pukul 11 siang juga ada guitar repair serta maintenance professional setup. Bahkan juga ada diskon gitar sampai sale dan trade gitar original merk apapun dengan gitar PRS. Seru dan menarik memang event bagi para gitaris yang di adakan oleh Hiendguitar ini, terbukti dari antusias ramainya pengunjung yang datang untuk mencoba gitar maupun efek sampai berbelanja alat serta aksesoris gitar sambil menikmati performance dan workshop yang ada. Di tunggu Hiendguitar untuk PRS Experience tahun depan.

 

Related Posts