• Jumat , 16 November 2018

HANGOUT TOKYO NIGHT DI SHVR 17

Para pecinta dance music dan electronic music pada khususnya dimanjakan dengan event yang bernuansa beda. Hal ini terjadi di SHVR Groud Festival 2017, yang berlangsung pada hari Sabtu 13 Mei lalu. Event Dance Festival kali ini mengambil tema “Tokyo Night Out”. Dimana area parker JIExpo Kemayoran Jakarta di sulap menjadi nuansa kota Tokyo pada malam hari.

Tentunya menjadi sebuah experient baru bagi pecinta dance music, apalagi dengan mendatangkan nama-nama DJ berkualitas, baik lokal maupun internasional. Seperti diektahui SHVR Ground Festival, adalah event dance music festival yang selalu memberikan kejutan-kejutan istimewa. Tidakhanya dari lineup DJ yang tampil di event ini selalu menampilkan DJ papan atas kelas internasional.

Tapi juga konsep event yang unik, menarik dan inovatif tentunya. Dan kali ini adalah ide yang istimewa dengan menghadirkan nuansa kota Tokyo. Ditampilkan dua dance party arena dimana Indoor area dan Outdoor area, Panggung utama atau Frozen Empire Stage akan berada di Outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Urban Shinjuku Stage terletak di dalam area Hall B di kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Sederetan nama besar menjadi performer yang paling di tunggu, seperti Afrojack yang dikenal dengan lagu ‘Ten Feet Tall’ atau Above and Beyond. Dua nama yang menjadi magnet bagi pecinta dance nusic. Nama-nama lain yang menjadi line up di acara ini, antara lain : Jidho, Flip, Slim B & Dianda Dee, P Double & Cream, Skytek + Adieh Flowz, Cello & Huget, Trilons, Attila Syah, LTN, Ronijoni, Emma Hewitt, Cosmic Gate, Markus Schulz, Gusep dan Deorro.

Related Posts