• Sabtu , 16 Desember 2017

DEMO LIVE RCF HDL50A DAN 9007AS

HORIZONTAL COVERAGE AREA DARI SPEAKER INI MAMPU MENGKOVER 90 DERAJAT SEDANGKAN UNTUK VERTICAL COVERAGE ANGLE MAMPU MENJANGKAU 10 DERAJAT.

 

Teknologi equipment panggung pada sebuah pertunjukkan belakangan ini sangat berkembang pesat. Perkembangan equipment jenis pro audio tentu dibutuhkan oleh para penyelenggara acara maupun rental sound system. Salah satu equipment yang dimaksud adalah pengadaan loudspeaker. Pada akhir Maret 2017, bertempat di Panggung Budaya Ji Expo Kemayoran Jakarta, PT Kairos Multijaya meluncurkan produk speaker HDL50A dan subwoofer 9007AS keluaran RCF seri terbaru.

Pada acara launching dan demo line array ini, ditempatkan 8 speaker HDL50A di samping kiri dan kanan panggung serta 10 unit subwoofer 9007AS di depan panggung. “High frekuensi bisa dikontrol dengan baik antara on axis area dengan on axis area dan tidak terjadi satu perbedaan yang signifikan. Silakan berdiri persis di hadapan speaker dan rasakan bagaimana karakter high frekuensinya.

Lalu, silakan bergeser posisi berdiri ke kiri kemudian ke kanan dan buktikan apakah ada perubahan yang signifikan,” instruksi dari Cahyo Budiono, direktur sales dari PT Kairos Multijaya dalam sambutannya sembari mengarahkan para tamu undangan (audiens) yang hadir untuk mencoba perbedaan yang dimaksud.

Bukan hanya itu, menurutnya speaker ini bisa dikatakan sebagai speaker yang luar biasa dan bisa dikatakan menjadi salah satu pionir karena speaker tersebut mampu memenuhi semua kebutuhan LMS (Loudspeaker Management System) yang dikontrol dari RD Net yang sangat simpel.

Speaker ini memang berasal dari keluarga HDL yang mulai melegenda, mulai dari HDL 10, HDL 20 dan sekarang HDL 50. Memang HDL 50 ini tidak bisa dibandingkan dengan TTL 55 karena beda kelas dan beda harga. Baca Selengkapnya di Majalah Audiopro Edisi 04/Thn. XVI/2017.

Related Posts