• Sabtu , 18 Agustus 2018

GIG BAG TERKINIAN ALA DBM CASE

 

ADALAH DIMAS BAGUS MULANDA ATAU LEBIH DIKENAL OLEH KALANGAN MUSISI DAN PARA PELAKU BISNIS GIG BAG DENGAN SEBUTAN DIMAS.
Dimas salah seorang anak muda berbakat yang berbisnis membuat tas pelindung instrumen musik yang disebut Gig Bag. Sebelum memproduksi gig bag dengan brand DBM Case, anak muda yang hobi bermain musik sebagai gitaris ini, memulai bisnisnya menjalankan studio rekaman di bilangan Jalan Swasembada Timur, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sejak tahun 2009 lalu. Rental studio rekaman yang dirintisnya terbilang sukses dan diminati oleh banyak musisi muda dari Jakarta dan sekitarnya. Beberapa tahun kemudian, Dimas kelahiran Jakarta, tahun 1989 sempat berhadapan dengan suatu kondisi yang mengharuskan ia tidak meneruskan kegiatan rental studio rekaman yang telah dirintisnya. “Saya tinggal di tempat ini (Tanjung Priok) sejak lahir. Dahulu saya membuka rental studio rekaman. Namun, karena ada kondisi yang mengharuskan mengakhiri bisnis studio rekaman di tahun 2012 dengan persetujuan orang tua. Jadi setelah itu, saya sama sekali tidak memiliki kegiatan,” ujar Dimas ketika ditemui Apro di kantornya yang dahulu adalah ruang kontrol studio.
Bagi Dimas yang sudah memiliki bakat berbisnis yang ditularkan dari keluarga, ia pun tak tinggal diam, istilah anak muda sekarang “Move on”. Apalagi Dimas masih lajang sehingga ia memiliki banyak kesempatan luas dan berpikir keras agar bisa mendapatkan pendapatan bulanan rutin kembali. Dua tahun lebih ia kembali bermain musik sebagai gitaris. Namun anak muda ini cukup gigih dan berpikir bahwa kegiatan bermusik menurutnya belum bisa menghasilkan pendapatan sesuai kebutuhannya.
Baca Selengkapnya di Majalah Audiopro Edisi 01/Thn. XVI/2017.

Related Posts

2 Comments

  1. liona
    13 Februari 2017 at 11:08 am Balas

    audiopro semoga makin sukses,
    kalau bisa dimasukin juga donk produk-produk seperti tas dan aksesoris lainnya di majalah audiopro dan diulas apakah di kolom info produk atau di kolom review.

    Terima kasih.

    • Audiopro
      13 Februari 2017 at 12:34 pm Balas

      Hi Ilona, terimakasih ya atas saran nya.