• Jumat , 14 Desember 2018

Private Akustik Bersama Richard Marx

private-akustik-bersama-richard-marx

Pada era awal tahun 90-an Richard Mark merupakan penyanyi yang berada di puncak kejayaanya. Tentu saja penyanyi asal Amerika ini hadir dengan hits-hits yang mendunia. Hits yang cukup digemari sampai di Indonesia. Richard Marx ternyata masih eksis hingga saat ini. Untuk itulah promotor Lian Mipro menghadirkan kembali penyanyi bersuara kuat ini di panggung Indonesia. Melalui konser bertajuk Beautiful Goodbye World Tour 2016, Richard Marx menggelar konser private di Grand Ballroom, Kuningan City, Jakarta Selatan pada 18 Maret 2016 lalu.

Konser private tersebut berlangsung pada pukul 20.30WIB. Dalam konser tersebut, Richard Marx tampil solo dengan diiringi akustik gitar dan grand piano yang dimainkannya sendiri. “Just You and Me” sapa penyanyi tentang konsernya tersebut. Richard Marx memang piawai memainkan berbagai instrumen seperti gitar dan piano. Konser private tersebut berlangsung pada pukul 20.30WIB. Dalam konser tersebut, Richard Marx tampil solo dengan diiringi akustik gitar dan grand piano yang dimainkannya sendiri. “Just You and Me” sapa penyanyi tentang konsernya tersebut. Richard Marx memang piawai memainkan berbagai instrumen seperti gitar dan piano.

Menariknya, meski setelah sekian  lama tidak melakukan konser, Richard Marx tidak kehilangan pesona suaranya. Karakter suaranya tidak berubah sama sekali, tetap kuat dan mempesona seperti yang didengar di album-albumnya selama ini. Apalagi penyanyi ini cukup komunikatif dengan penonton. Walaupun diiringi dengan gitar akustik dan piano yang dimainkannya sendiri, konser ini tetap berlangsung meriah. Pengunjung berhasil bernostalgia dengan
beberapa hits lagu yang dibawakannya seperti “Right Here Waiting”.***sTr

Related Posts